Waspada Angin Kencang Bisa Buat Pohon Tumbang


TERIAK - Piktor kayaknya kita harus waspada nih terhadap angin kencang. Soalnya baru-baru ini terjadi angin kencang didaerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

 Nah, bagi yang belum tahu Kepri kemungkinan pada bertanya-tanya lokasinya dimana? Mau gampangnya, Kepri itu Provinsi yang wilayahnya mencakup Kota Batam. Mungkin Piktor tau deh Batam, tak tau pendek umur ya. Cimiawww.. Heheehe...

 Tapi dalam hal ini kita bukan membahas Kota Batam, tapi kita bahas angin kencang yang menumbangkan pohon di Ibu Kota Kepri, yakni, Kota Tanjungpinang.

Memang sebenarnya tidak ada yang salah dengan angin kencang. Cuman angin kencang bisa membuat bahaya jika sudah terlalu kencang. Noh, pohon aja bisa tumbang.

 Infonya sih ada korban 3 orang, untuk selamat. Jadi piktor sekalian mesti waspada dekat dengan pohon saat angin kencang. Kalau tidak piktor bisa jadi korban.

 Berhubung pohon tumbang sudah dibersihkan pemerintah, tapi tetap saja pohon tumbang harus diwaspadai terlebih dahulu. Ini pemerintah datang setelah tumbang, sama saja bohong.

 Kalau tau Presiden Jokowi, pasti beliau marah besar tuh. Lah sudah 70 tahun merdeka, masak pohon saja tak terurus. Terlampaulah Kota Tanjungpinang nih. #Alamak..***


Comments