Menteri Tjahjo Lagi-Lagi Lantik Penjabat


Ini Adalah Jembatan yang menawan milik Provinsi Kepri di Dompak

TERIAK - Kabar angin yang berhembus kencang disudut Indonesia tepatnya di Kepulauan Riau (Kepri). Lagi-Lagi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia melantik penjabat Gubernur Kepri, yakni, Agung Mulyana di Jakarta.

Menurut masyarakat Kepri, kabar tersebut bukan hal yang mengejutkan. Namun sepertinya mereka tetap menginginkan perubahan yang drastis untuk kemajuan negeri segantang lada ini. Menteri Tjahjo pun meminta Agung selama menjadi Penjabat Gubernur Kepri, supaya menjaga stabilitas itu.

“Saya ucapkan terimakasih atas pengabdian Muhammad Sani dan Soerya Respationo sebagai Gubernur dan Wagub Kepri terdahulu. Dari kacamata saya keduanya telah sukses menjadi pemimpin di Kepri, berkat dukungan seluruh jajaran mulai dari tingkat Provinsi, sampai tingkat RT,” ujar Tjahjo.

Melihat pelantikan itu, diharapkan bisa menjadi tolak ukur kesuksesan Kepri dalam menjali Pilkada serentak nanti. Dan semoga apa yang diharapkan Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia di Pulau perbatasan terwujud.

Semoga jaya selalu bagi Kepri, dan masyarakat Indonesia semakin mengenal pulau terluar itu dari Sabang sampai Marauke. Taniah***

Comments