Google Mesin Pencarian Terhebat


TERIAK - Penulis merasakan bahwa situs Google.com merupakan mesin pencarian terhebat sepanjang masa. Sebab, Google dari tahun ke tahun selalu membuat kemajuan yang signifikan dalam pencarian yang disajikan ke pengunjung.

Bahkan kelebihan Google belum ada tandingannya. Walaupun masih banyak mesin pencarian lainnya. Salah satu kelebihan Google yang penulis suka yakni memberikan informasi tercepat. Jadi bisa membuat referensi penulis untuk membuat tulisan teriakinformasi terbaru.

Apalagi Google ada fitur tambahan yang keren, ditambah para blogger bisa mendapatkan penghasilannya dari blog. Tapi disini kita tidak membahas cara mencari penghasilan, akan tetapi membahas Google sebagai mesin pencarian terhebat.

Menurut penulis kekurangan Google masih ada, dan bisa terlihat dari konten situs yang di cari oleh Google kadang muncul konten lama. Walaupun begitu, tetap konten baru ada banyak disajikan Google. Nah, hal ini yang buat seru kita dalam menulis konten terbaru. Bisa-bisa menjadi ajang perlombaan siapa situsnya terbaca menjadi nomor 1 dalam pencarian Google. ***

Comments